Merek Mahindra Resmi Hadir di Indonesia. Ini Produk Perdananya

Merek Mahindra Resmi Hadir di Indonesia. Ini Produk Perdananya

Merek Mahindra resmi hadir di Indonesia (17/10). Brand asal India ini hadir dibawah naungan RMA Group Indonesia yang tadinya merupakan agen pemegang layanan aftersales merek Ford di tanah air.

Mahindra sendiri merupakan salah satu merek otomotif yang cukup besar di Indonesia. Mereka mengklaim bahwa pihaknya merupakan produsen SUV serta mobil komersial terbesar di India.

 

“Pasar mobil komersial di Indonesia adalah salah satu yang paling kompetitif serta diminati di dunia. Kami merasa sangat senang bisa menjadi bagian dari pasar yang semankin menarik dengan potensi pertumbuhan yang luar biasa. Secara global, mobil Scorpio Pikup telah diterima dengan baik dan kami yakin mobil ini juga akan menerima sambutan hangat oleh masyarakat Indonesia,” ujar Joydeep Moitra, Head of International Operations Automotive, Mahindra & Mahindra Ltd.

Mahindra baru menghadirkan satu model saja di Indonesia, yakni Scorpio Pikup. Model ini hadir dalam dua varian, yakni single cabin dan double cabin.

Pikap ini hadir dengan mesin diesel 2.200 cc 4 silinder turbo mHawk yang menghasilkan tenaga 140 dk dan torsi 320 Nm dan berpadu dengan transmisi manual 6 percepatan dan memiliki penggerak empat roda alias 4 Wheel Drive.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com