Mercedes-Benz Luncurkan 2 Model Sekaligus

Mercedes-Benz Luncurkan 2 Model Sekaligus

Mercedes-Benz kembali merilis dua model terbarunya di Indonesia. Model baru tersebut adalah GLC facelift dan GLE rakitan Wanaherang, Jawa Barat, Indonesia.

Mercedes-Benz GLC facelift ini hanya hadir dalam satu varian, yakni GLC200. Beberapa perubahan tentunya diterapkan pada model ini, salah satunya yang paling kentara adalah penggunaan bahasa desain terbaru dari Mercedes-Benz sehingga GLC ini justru hadir dengan bahasa desain yang mirip dengan sang kakak, GLE.

 

Untuk fiturnya pun juga mengalami update, seperti Mercedes-Benz User Experience yang dilengkapi dengan voice command Hey,Mercedes, atap panoramik, serta headlamp LED high performance. Untuk mesinnya, Mercedes-Benz GLC200 ditenagai oleh mesin berkapasitas 2.000 cc 4 silinder turbo dengan tenaga mencapai 184 dk serta torsi 300 Nm berpenggerak roda depan serta bertransimisi otomatik 7G-Tronic. Mercedes-Benz Indonesia menyebutkan pesaing BMW X3 ini dijual dengan harga Rp 999,99 juta Off-the road.

Sedangkan untuk GLE tidak mendapatkan perubahan, hanya produksinya yang kini menjadi rakitan lokal. Namun harga jualnya belum diumumkan hingga artikel ini dirilis. 

“Tim kami di Wanaherang telah menujukkan performa yang baik dalam beberapa bulan terakhir. Kami telah menguasai rangkaian program produksi untuk model ini, menyelesaikan penikngkatan New GLC dan New GLE di pabrik kam, dan pada saat yang sama, mempersiapkan rekan kerja kami untuk dapat bekerja secara optimal di pabrik lain,” ujar Guenter Haefele, selaku Presien Direktur PT Mercedes-Benz Indonesia.

Foto: Aziz

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com