GIIAS 2020 Akan Mengulang Kesuksesan 2019

GIIAS 2020 Akan Mengulang Kesuksesan 2019

Pameran otomotif terbesar di Indonesia dipastikan kembali digelar tahun depan. Jelang tutup tahun 2019 ini, pihak penyelenggara GIIAS pun mengaku puas akan pencapaiannya menyajikan pameran berkelas pada penyuka dan semua insan otomotif tanah air.

Maka minimal kesuksesan tersebut terulang di tahun depan. Dalam keterangan resmi tertulis lebih dari 100 ribu pengunjung hadir pada penyelenggaraan GIIAS The Series di Surabaya, Makassar, dan Medan. Dan pada Juli lalu, GIIAS 2019 yang berlangsung di BSD City dihadiri lebih dari 470 ribu pengunjung.

 

Ketua III GAIKINDO Rizwan Alamsjah, yang sekaligus adalah ketua penyelenggara pameran GIIAS, mengungkapkan bahwa akan membutuhkan usaha keras dari GAIKINDO untuk dapat menjadikan GIIAS lebih baik lagi di tahun depan, jika melihat pencapaian yang sangat baik di 2019 ini.

“Kami akan coba memaksimalkan, demi kepentingan pengunjung pameran yang sudah menganggap GIIAS menjadi ajang yang paling utama di Indonesia,” ucapnya. Menurut Rizwan, luas area pameran GIIAS yang cukup besar dan adanya dukungan dari OICA asosiasi internasional, menjadikan GIIAS agenda pameran otomotif dunia yang menjadi daya tarik bagi para pengunjung.

Persiapan GIIAS 2020 The Series resmi dimulai, pada acara launching yang diadakan pada November 2019 lalu. Para peserta dari berbagai lini industri otomotif Indonesia telah memastikan dukungannya untuk GIIAS 2020, mulai dari para agen pemegang merek (APM) kendaraan penumpang dan komersial, APM sepeda motor, serta peserta dari industri pendukung. 

Rangkaian GIIAS tahun depan dimulai pada Maret 2020 di Surabaya, Jawa Timur. Sedangkan pameran puncaknya berlangsung di ICE BSD City, Banten pada pertengahan Agustus 2019.

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com