Mengintip Isi dan Fitur Konsep MPV Hybrid Daihatsu

Mengintip Isi dan Fitur Konsep MPV Hybrid Daihatsu

Daihatsu HYFun resmi melantai pada ajang GIIAS 2019. MPV konsep ini diklaim hadir dengan segudang fitur futuristik untuk memenuhi kebutuhan generasi milenial. Berikut adalah spesifikasi lengkapnya.

Mobil konsep MPV masa depan ini hadir dengan kapasitas 6 penumpang. Selain itu, HYFun mengusung konsep Smart Entertainment MPV, dilengkapi dengan mesin berteknologi Hybrid.

 

Pada sisi eksterior, Hy-Fun memiliki desain yang bergitu aerodinamis.  Selain itu, HYFun juga hadir dengan gril yang dapat menyala. Melihat ke samping, mobil konsep ini menggunakan pelek diameter 20 inci.

Pada bagian pintu, kendaraan konsep ini dibekali dengan Side Door Closing Motion, baik pada sisi pintu baris pertama, maupun kedua, sehingga memberikan akses masuk ke kabin yang lebih luas. Walaupun didesain tanpa handle, namun pintu dapat dibuka melalui sensor gesture sehingga membuka pintu tanpa harus menyentuh mobil ini. Fitur Face Recognition juga hadir untuk membuka atau pun mengunci pintu mobil ini.

Untuk sisi Interior, nuansa futuristik juga hadir pada ruang kabinnya berkat ambient lampdi. Pada baris pertama, desain kursi mobil ini dapat diputar sampai menghadap belakang (baris kedua), sehingga mempermudah pengemudi dan penumpang di sebelahnya untuk masuk-keluar kendaraan dan komunikasi antar penumpang di dalam.

Dengan menggunakan platform DNGA, Hy-Fun ini sudah full connected, memungkinkan pengguna untuk menyalakan atau mematikan mesin, AC, dan membuka jendela melalui devicesmartphone pengguna tanpa harus masuk ke dalam mobil. Pengguna juga dapat memonitor lokasi tepat mobil ini melalui device, serta terkoneksi dengan seluruh jaringan outlet Daihatsu, sehingga lebih aman dan nyaman.

Hy-Fun juga mendukung fitur full entertainment yang dapat terintegrasi dengan device pengguna, untuk mendengar lagu, dan bermain games yang didukung dengan 4 unit VR (Virtual Reality) masing-masing pada baris pertama dan kedua. Dengan adanya fitur voice command dan New Smart Assist, semakin memberikan kemudahan dan keamanan pada pengguna dalam menggunakan mobil ini sehari-hari.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com