Mengetahui Deretan Mobil Toyota Terlaris di Jawa Tengah

Mengetahui Deretan Mobil Toyota Terlaris di Jawa Tengah

Jawa Tengah merupakan basis yang kuat dalam penjualan mobil Toyota di Indonesia. Setiap model baru yang diluncurkan, provinsi ini selalu menyumbang angka yang cukup fantastis.

Tak terkecuali dengan kehadiran Toyota New Avanza dan New Veloz sejak Januari lalu. Dari 24 dealer yang ada di Jawa Tengah dan Yogyakarta, total LMPV tersebut rata-rata perbulan laku 600 unit, bahkan di bulan-bulan tertentu biasanya menembus 800-900 unit.

Tidak hanya Avanza, ternyata di provinsi ini juga besar permintaan terhadap Toyota Calya. "Malahan saat awal-awal adanya taksi online, kami bisa menjual Calya sampai 700-800 unit," ujar Hartono Dinata, Marketing Director dari Nasmoco, jaringan dealer Toyota di wilayah Jawa Tengah.

 

Di peringkat ketiga, Toyota terlaris di Jawa Tengah dipegang oleh Innova yang laku 400 unit setiap bulannya. Kemudian All New Rush dengan rata-rata 230 unit dan Agya 200 unit.

Meski demikian, Hartono menambahkan bahwa saat ini stok Nasmoco yang paling banyak adalah unit Toyota Calya. Jika Anda tak sabar memesan dulu, maka pilihan memboyong Toyota Calya menjadi solusi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com