Masih Penasaran Dengan Honda City Bermesin Kecil?

Masih Penasaran Dengan Honda City Bermesin Kecil?

Setelah mengetahui Honda melansir City generasi terbaru dengan pilihan mesin anyar 1.000 cc yang sudah memenuhi standar EURO 5, kini giliran informasi mengenai beberapa tipe yang dihadirkan cukup menarik untuk dicermati.

Ada empat tipe yang dijual di Thailand dan mungkin juga akan dijual di Indonesia, antara lain S, V, SV dan RS. Tidak hanya itu, buat yang ingin tampil beda juga tersedia paket aksesoris Modulo yang bisa dipilih dengan menambahkan kocek.

Sebelum beralih ke perbedaan tiap tipe, Honda City 2020 kini ditawarkan dengan enam pilihan warna, termasuk Ignite Red Metallic yang khusus disediakan untuk varian RS, kemudian ada Platinum White Pearl untuk varian RS dan SV dan Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic dan Taffeta White untuk varian V dan S.

 

Secara eksterior, Honda City 2020 pasti terlihat lebih berkelas dengan desain terbaru yang terinspirasi Honda Accord. Sementara trim S, V, dan SV memiliki tampilan yang sama, hanya saja tipe RS sedikit lebih sporty dengan garis yang lebih tajam.

 

Beberapa pembeda varian RS juga terlihat pada grill depan dengan warna hitam glossy dan logo RS, lalu penggunaan lampu depan LED yang lebih sporty dengan lampu daytime running LED (DRL), foglamp LED dan spoiler batang hitam gloss dengan logo 'RS'.

 

Selain itu, trim S, V, dan SV biasa dihadirkan dengan pelek berukuran 15-inci, sedangkan tipe RS mengandalkan pelek berukuran lebih besar yaitu 16 inci dengan desain yang lebih sporty.

 

Secara keseluruhan, sedan andalan Honda ini tampil dengan fitur-fitur unggulan seperti sistem infotainment layar sentuh berukuran 8 inci yang dapat terkoneksi Apple CarPlay dan Siri Voice Control, konektivitas Bluetooth dan sistem AC otomatis.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com