Mahindra Hadir di Indonesia, Punya Modal Apa?

Mahindra Hadir di Indonesia, Punya Modal Apa?

Indonesia kedatangan satu pemain baru asal India bernama Mahindra. Merek satu ini resmi berdiri di bawah APM RMA Group. Tentunya tak hanya menyajikan produk, Mahindra tentunya sudah mempersiapkan strategi-strategi guna menggebrak dunia otomotif Indonesia.

Foto: Adit

 

Untuk layanan aftersales, Mahindra menyebut bahwa pihaknya kini telah memiliki 10 dealer yang tersebar di Indonesia, khususnya pulau Sumatera, Jawa dan Kalimantan. Adapun dealer tersebut berlokasi di Palembang, Jambi, Medan, Aceh, Balikpapan, Pontianak, Depok, Bandung, Kudus serta Bali. 

Mahindra mengaku lebih berkonsentrasi pada daerah di Pulau Jawa karena pihaknya lebih menyasar segmen komersial untuk perkebunan dan tambang.

Soal produknya, Mahindra baru menghadirkan model tunggalnya, yakni Scorpio Pikup yang hadir dalam varian single cabin dan double cabin.

Kehadiran Mahindra otomatis menambah deretan merek otomotif tanah air. Di roda empat khususnya, telah lebih dahulu eksis merek bernama Tata. Kini segmentasi Tata memang cukup berbeda dengan yang digarap Toyota dan kawan-kawannya. Tata cenderung bermain di kendaraan niaga. 

"Jaringan layanan purna jual yang luas di sepuluh lokasi di seluruh Indonesia akan memastikan mudahnya ketersediaan suku cadang dan semua kebutuhan pelanggan akan kendaraan pick up," seru Pinaki Mukherjee, Country Manager RMA Indonesia selaku APM.

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com