Livina Berbasis Xpander Sudah Bisa Dipesan!

Livina Berbasis Xpander Sudah Bisa Dipesan!

All New Nissan Livina dikabarkan akan meluncur pekan depan. Berdasarkan undangan yang diterima OtoDriver dari PT Nissan Motor Indonesia, Livina generasi terbaru yang mengambil basis Mitsubishi Xpander ini meluncur pada 19 Februari mendatang. Ternyata sebelum peluncuran resminya, pesaing Toyota New Avanza ini sudah dapat dipesan!

Kami pun melakukan penelusuran di salah satu dealer Nissan Datsun di daerah Bintaro, Tangerang Selatan, Banten. Dari penuturan tenaga penjual di dealer tersebut, All New Nissan Livina sudah dapat dipesan lewat booking fee sebesar Rp 5 juta. Namun pihak dealer masih belum mengetahui berapa harga pasti yang akan diberikan oleh PT Nissan Motor Indonesia selaku APM.

 

"Unitnya belum ada pak, tapi sudah bisa booking fee. Kalau booking fee sekarang cukup Rp 5 juta sudah dapat antrean pemesanan," ungkap seorang tenaga penjual di dealer Nissan Datsun Bintaro, Jumat kemarin (15/2).

Sayangnya, konsumen yang sudah melakukan booking fee belum mendapatkan unit kendaraan pada saat peluncuran tanggal 19 Februari. Melainkan konsumen akan menerima unit kendaraan pada bulan April mendatang.

"Dapat unitnya di bulan April. Baik booking fee sekarang atau saat peluncuran sama dapatnya April. Bedanya antreannya lebih duluan saja," jelasnya.

brian

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com