Limusin Mungil dari BMW Bakal Diluncurkan Januari 2020

Limusin Mungil dari BMW Bakal Diluncurkan Januari 2020

Dalam Consumer Electronics Show (CES) yang akan berlangsung pada Januari 2020 mendatang, BMW dipastikan bakal menampilkan i3 Urban Suite, sebuah mobil yang dapat menyesuaikan dengan kebutuhan individu penumpang mobil tersebut.

Walaupun secara fisik tampilannya masih seperti i3 biasa, namun ternyata interiornya mengalami ubahan yang cukup signifikan, guna menghadirkan nuansa santai layaknya berada di sebuah hotel atau butik.

Kabarnya, hanya kursi dan dasbor pengemudi yang dipertahankan dari i3 standar, sementara isi kabin terlihat dimodifikasi untuk membuatnya lebih nyaman untuk penumpang.

Peningkatan yang terjadi antara lain pada penggunaan kursi lebih besar serta nyaman dengan sandaran kaki, tambahan layar berdimensi lebih besar serta Sound Zone pribadi. Bisa dibilang, i3 Urban Suite adalah konsep sebuah limusin mini.

Agar produk ini dapat dirasakan banyak orang, BMW juga akan bekerja sama dengan operator transportasi yang dapat menyediakan perjalanan menggunakan i3 Urban Suite ke suatu tempat.

 

Menurut BMW, pameran CES merupakan langkah baik yang logis sesuai dengan mobilitas berkelanjutan untuk masa depan. Serta i3 Urban Suite juga memberikan impresi kepada penumpangnya, bahwa kenyamanan dan kemewahan tak lagi dinilai dari ukuran.

Simak Video : OD Flash: BMW Seri-3 Rakitan Lokal Tembus RP 840 Jutaan

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com