Lamborghini yang Diduga Milik Raffi Ahmad Terbakar

Lamborghini yang Diduga Milik Raffi Ahmad Terbakar

Sebuah Lamborghini Aventador yang diduga milik artis kondang Raffi Ahmad terbakar. Tampak Aventador berkelir hitam tersebut terhenti di pinggir jalan dan mengepulkan asap dari bagian mesinnya.

Kejadian ini berhasil diabadikan oleh salah satu pembaca setia OtoDriver yang enggan disebutkan identitasnya. Akan tetapi hingga artikel ini disusun, belum diketahui penyebab dari terbakarnya supercar tersebut.

Dari lokasi kejadian terlihat kepulan asap tersebut tidak besar dan tidak menghanguskan mobil serharga kisaran Rp 13 miliar tersebut.

 

Meski belum jelas, namun diduga kuat mobil ini milik Raffi Ahmad. Dilasir dari akun Youtube RANS Entertainment, Raffi memang telah memodifikasi Aventadornya tersebut sehingga tampil berbeda dibandingkan Aventador yang beredar di Indonesia.

Disebutkan di salah satu videonya, bodikit mobil ini telah diubah menggunakan Aventador SVJ. Selain itu juga, tampak pada video tersebut mobil milik suami dari Nagita Slavina ini juga memiliki ciri-ciri yang sama, yakni warna eksterior hitam.

Bukti kuat lainnya yaitu kelir interiornya. Aventador yang mengepulkan asap tersebut terlihat memiliki warna merah dan serupa dengan mobil milik Raffi.

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com