Kumpulan Spy Shot Toyota New Avanza 2019

Kumpulan Spy Shot Toyota New Avanza 2019

Kehadiran versi terbaru dari Toyota Avanza seakan bukan menjadi misteri lagi. Sederet unggahan foto non resmi dari LMPV Toyota ini tekah beredar luas di dunia maya. Dari situ pun kita bisa ketahui apa saja perubahannya.

Perubahan paling mendasar pada eksterior New Avanza ini ada pada bagian bumper, grill dan lampu depan. Bagian Wajah Avanza terbaru ini sangat berubah total dibanding model lawasnya.

 

Pada penampakan unit yang kami terima ini sepertinya adalah All New Avanza tipe terendah. Hal ini terlihat dari tak adanya lampu kabut. Dan yang membuat kami 'terkejut' adalah bagian bumper depannya yang memiliki spoiler ekstra besar.

Sedangkan di bagian interiornya, pada panel pengaturan AC yang berada di bawah monitor layar sentuh, tak ditemukan lagi kenop model putar-putar.  Bahkan AC-nya terlihat ada fitur yang tak ada di Avanza lawas, yakni arah hembusan AC. Pada layar sentuh, tampak tak ada yang istimewa. Namun akan ada sedikit kejutan di bagian setir. Sebab, pengaturan audio bisa dilakukan di setir sebelah kiri.

Berikut adalah kumpulan Spyshot Avanza facelift yang telah kami himpun di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com