Komunitas Toyota Fortuner Ini Sukses Touring 3 Negara

Komunitas Toyota Fortuner Ini Sukses Touring 3 Negara

ID42NER alias komunitas mobil Toyota Fortuner Indonesia, sukses melaksanakan touring lintas tiga Negara dan raun ka Minang, yang selesai pada 3 Januari 2019 lalu. ID42NER sendiri tergabung dengan Toyota Owner Club yang disingkat TOC yang merupakan wadah komunitas pemilik mobil Toyota Indonesia yang dibawahi oleh Toyota Astra Motor.

“Dibalik suksesnya touring tiga Negara dan kaun ka Minang ini, ID42NER mendapatkan support penuh dari Toyota Astra Motor, tidak lupa terima kasih juga untuk sponsor lainnya,” ujar Duta Erlangga, selaku President ID42NER.

 

Komunitas ini mengklaim ada yang unik dari cara pelaksanaanya. “Kalau biasanya komunitas lain hanya to the point, jadi langsung ke tempat tujuan, berbeda dengan kami yang meminta rekomendasi ke seluruh pihak yang berwenang, salah satunya adalah rekomendasi dari pihak Kementerian Luar Negeri, yaitu Dirjen Asia Tenggara” ujar Agus Winarto, ketua Pelaksana acara.

Touring ini pun menjadi turing luar negeri dari komunitas mobil Toyota Fortuner Indonesia yang paling terorganisasi.

“Jadi dari sejak awal sampai berakhirnya acara, seluruh pihak-pihak berwenang di Indonesia serta di Negara Malaysia dan Brunei Darussalam tahu kami kemana dan ngapain aja. Ini pun pertama kalinya turing ke luar negeri dikawal polisi, Kalau di negara sendiri itu sudah biasa, tapi kalau di Negara orang dapat voorrijder itu luar biasa,” tambah Agus.

Touring ini bertujuan untuk dapat bersilaturahmi tidak hanya dengan sesama member, tapi juga dengan komunitas mobil Toyota Fortuner luar negeri, dan juga mempromosikan Indonesia Selain acara Touring lintas tiga Negara ini, di tahun 2019 ini pun akan diadakan join touring dengan komunitas mobil Toyota Fortuner Negara Brunei Darussalam untuk menjelajahi bagian Timur Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com