Konsumen yang Seperti ini Diprioritaskan Untuk Mendapatkan Jimny

Konsumen yang Seperti ini Diprioritaskan Untuk Mendapatkan Jimny

Suzuki Jimny begitu menjadi incaran bagi para pecintanya. Sejak diluncurkan secara resmi pada ajang GIIAS 2019 lalu, inden Jimny semakin mengular.

Bukan berarti Suzuki tak mengupayakan Jimny sampai ke tangan konsumen, Donny Saputra Selaku 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan bahwa bakal mendistribusikan Suzuki Jimny secara merata di Indonesia.

 

“Secara konsep, kita ingin semua konsumen kebagian Jimny, dari Sabang sampai Merauke. Akan tetapi, memang jumlah inden banyaknya dari kota-kota besar di Indonesia,” paparnya saat diwawancarai di Jakarta Selatan (20/12).

Donny mengatakan bahwa konsumen pemesan Jimny adalah mereka yang mencintai produk Jimny secara emosional. “Yang punya (konsumen pemesan Jimny) yang benar-benar cinta. Sabar menunggu (inden Jimny). Intinya secara emosional,” tambah Donny.

Menariknya, Suzuki memprioritaskan konsumen setia Suzuki untuk mendapatkan unit Jimny dibandingkan konsumen lainnya.         

“Kami juga men-treat­ secara emosional. Kami minta ke dealer-dealer yang pelanggan setia Suzuki didahulukan. Misalkan ada konsumen yang secara historical sudah memiliki mobil Suzuki dua atau tiga, otomatis kita prioritaskan,” jelasnya.

All New Suzuki Jimny disambut oleh pasar dengan antusias dan hal ini terjadi di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Hanya saja, SUV yang dirakit di Kosai Plan, Jepang ini belum bisa memenuhi semua permintaan pasar yang sangat membludak.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com