Komunitas Velozity Padati Kota Bekasi Demi Rayakan Acara Ini

Komunitas Velozity Padati Kota Bekasi Demi Rayakan Acara Ini

Memasuki rangkaian terakhir event Avanza Veloz Sebangsa yang diadakan Sabtu (23/11) hingga Minggu (24/11) di kota Bekasi, menjadi tempat berkumpulnya para Velozers beserta keluarganya di hari Sabtu untuk mengikuti kegiatan Sebangsa Funtrip bersama dengan 100 pengguna Avanza Veloz dengan mengunjungi berbagai destinasi wisata di kota Jakarta yang  kali ini terpusat di Taman Mini Indonesia Indah.

Acara dimulai dengan berkumpulnya para Velozers sejak pukul 06.30 di Summarecon Mal Bekasi untuk melakukan persiapan konvoi mengelilingi kota Bekasi dan selanjutnya para Velozers memulai petualangan fun trip nya dengan menyambangi Taman Mini Indonesia Indah dan singgah untuk mengabadikan foto di beberapa area seperti: Museum transportasi, Anjungan NTT , Museum prajurit, Museum Penerangan, Taman Aquarium, Anjungan Kalimantan Barat.

Selepas makan siang, Velozer bergegas kembali ke area Festival Avanza Veloz Sebangsa di Summarecon Mal Bekasi untuk mengikuti talk show bersama Erix Soekamti yang menceritakan pengalaman seru bersama tim nya sejak tahun lalu dan tahun 2019 telah mengelilingi berbagai kota di Jawa, Bali, Yogyakarta, Flores NTT, Timor Leste, Lombok dengan menggunakan New Veloz dan New Avanza. Banyak hal yang dialami selama perjalanan dengan berbagai medan  penuh tantangan tersebut, selain menikmati keindahan alam dan panorama serta budaya yang menakjubkan.

"Kami sangat mengapresiasi dan memberikan dukungan penuh atas kegiatan yang diadakan oleh Toyota Astra Motor ini dimana selain semakin mendekatkan dan sebagai ajang berkumpul para pengguna Toyota Avanza dan Veloz juga sebagai acara untuk lebih mengeksplorasi tempat wisata serta dapat memberikan hiburan bagi anggota keluarga dalam kegiatan Sebangsa Fun Trip ini ",  ungkap Bambang Bangun Wibowo selaku Ketua Umum Velozity.

Dalam kesempatan ini, Velozity juga menampilkan 2 unit Toyota Veloz yang telah dimodifikasi milik om Rovi  dan juga om Rudy yang menjadi salah satu daya tarik dalam event kali. Modifikasi yang dilakukan keduanya membuat para pengunjung festival ingin mengetahui lebih dekat yang bisa digunakan sebagai inspirasi modif Toyota Veloznya.

Sore harinya acara Velozers melanjutkan acara dengan bermain aneka games yang disediakan di area festival dan malam harinya dilanjutkan dengan menikmati live music performance dari Andien di penutupan hari pertama.

Di hari Minggu, sore hari nya Velozers juga mengikuti sesi meet and greet bersama Mas Wahid yang sharing berbagai informasi dan tips menarik  antara lain tentang cara aman berkendara, servis rutin, cara merawat kendaraan dan pengalaman inspiratif dan perjalanan karirnya hingga menjadi Youtuber. Malam harinya band Naif juga mampu semakin menghangatkan suasana dan menghibur pengunjung yang hadir.

Acara ditutup dengan pengundian hadiah utama berupa Grand New Veloz dan juga hadiah hiburan, gawai serta berbagai hadiah menarik lainnya yang disediakan oleh pihak penyellengara.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com