Komunitas Agya di Bali Rayakan Hari Jadi Ketiga Tahun

Komunitas Agya di Bali Rayakan Hari Jadi Ketiga Tahun

Toyota Agya Club (TAC) chapter Bali merayakan ulang tahunnya yang ketiga. Acara peringatan penuh makna ini diselenggarakan dengan sederhana, bertempat di dealer Auto2000 Sanur, Denpasar, Bali (27/1).

Sekitar 20 anggota TAC chapter Bali turut hadir, serta segenap pengurus dan sebagian besar member aktif TAC chapter Bali. Acara diisi dengan sambutan-sambutan, pemotongan kue ulang tahun, ramah tamah, dan sesi foto.

 

Bertepatan dengan acara Ulang tahun ke-3 ini, juga dilangsungkan pemilihan pengurus baru periode 2019-2021. Berikut Susunan kepengurusan yang baru: Ketua Chapter, I Kadek Sudana; Wakil Ketua, I Wayan Eko Widya K; Sekretaris, Putu Volmawan Litade; Humas, I Wayan Sukaryana; Bendahara, Ari Bayu S.

"Selamat bertugas untuk kepengurusan yang baru, dan semoga kita TAC chapter Bali dapat sukses selalu," ujar I Kadek Sudana selaku ketua chapter dalam siaran persnya (10/2).

"Terima kasih kepada Auto2000 Sanur Bali yang telah berkenan memberikan kami tempat dan waktu untuk acara ini. Semoga TAC Bali semakin solid ke depannya, serta dapat menjadi contoh yang baik bagi masyarakat dan komunitas otomotif lainnya," tutupnya.

Simak Video : VIDEO: Supra VS Z4, Siapa yang Termahal?

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com