Kerennya Toyota Raize Versi TRD

Kerennya Toyota Raize Versi TRD

Selain Daihatsu Rocky, model ini juga diluncurkan dalam logo Toyota yang diberi nama Raize. Kedua model ini diluncurkan untuk pasar Jepang.

Beberapa varian pun ditawarkan untuk calon konsumen. Tak hanya itu, Toyota juga varian sporty-nya, yakni TRD. Lantas apa perbedaan tipe ini dengan tipe lainnya?

 

Raize TRD hadir dengan bodikit racikan TRD dengan kombinasi warna hitam dan merah. Tak hanya itu, grill Raize tipe ini juga mengalami perbedaan, yakni kelir hitam doff.

Sementara itu beberapa decal juga terlihat melekat pada bagian eksteriornya. Seperti di bawah pintu dan di bawah pintu bagasi belakang. Decal itu terbuat dari polyvinyl chloride resin. Di gagang pintu juga terdapat aksen serat karbon.

Interior Raize juga tak ketinggalan mendapatkan aksesori TRD. Di antaranya tombol start/stop engine, karpet bagasi hingga pelindung matahari merek TRD.

Seluruh varian Toyota Raize menggendong mesin bensin 996 cc turbo yang mampu menghasilkan tenaga 98 ps dengan torsi maksimal 140 Nm. Tenaga mesinnya dikawinkan dengan transmisi CVT.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com