Kabar Buruk Bagi Calon Pembeli Suzuki Jimny

Kabar Buruk Bagi Calon Pembeli Suzuki Jimny

All New Suzuki Jimny disambut oleh pasar dengan antusias dan hal ini terjadi di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Hanya saja, SUV yang dirakit di Kosai Plan, Jepang ini belum bisa memenuhi semua permintaan pasar. Indonesia pun hanya mendapat jatah 50 unit per bulan dari Jepang.

"Jumlah yang sangat terbatas untuk memenuhi permintaan Jimny di pasar dalam negeri. Antrean pun sangat panjang dan bisa mencapai 1 tahun  atau malah lebih,"terang Donny Ismi Saputra, marketing director 4W PT Suzuki Indomobil Sales, saat ditemui di Cikarang, Jawa Barat (28/8).

DAN

 

"Bahkan sampai saat ini kami terpaksa menghentikan daftar inden untuk Jimny karena panjangnya daftar antrean," lanjut pria bertubuh subur ini. Lebih lanjut lagi, Donny mengatakan bahwa pihaknya belum bisa memastikan kapan dapat kembali diinden.

"Tapi kami akan mencatat siapapun yang ingin memesannya. Kami akan hubungi kembali jika sudah ada kepastian ketersediaan barangnya," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com