Jeep Diklaim Sukses Di Bawah Naungan APM Baru

Jeep Diklaim Sukses Di Bawah Naungan APM Baru

Akhir penyelenggaraan pameran di JIExpo Kemayoran, HASCAR Group yang merupakan APM Jeep baru, menyebut telah memikat hampir 10 ribu lebih pengunjung hingga hari terakhir pameran tersebut.

Dan seribu lebih data hot prospect serta transaksi pembelian 72 unit yang terdiri dari 44 unit Jeep Wrangler dan 28 unit Jeep Compass senilai kurang lebih Rp. 95 Miliar, diklaim telah dibukukan selama 10 hari berpameran.

CEO Hascar Group, Ari Utama mengatakan bahwa kehadiran Hascar Group di pameran tersebut  bertujuan untuk menempatkan kembali Jeep sebagai salah satu brand SUV Premium di pasar Indonesia di bawah APM Hascar Group.

"Tanggapan positif dari pengunjung di mana akhirnya mereka membukukan pembelian sebanyak 72 unit merupakan pencapaian yang sangat baik dan kami sangat puas menjadi bagian dari exhibitor, " ujar Ari lewat keterangan resminya.

 

Para calon pembeli atau hot prospek yang menembus lebih dari 1.000 orang sebagian besar adalah masyarakat umum yang baru mengetahui bahwa Jeep dengan rangkaian produk Jeep Compass (dengan harga on the Road Rp 589 juta) dan Jeep Wrangler (dengan harga on the road Rp 1,76 milyar) kembali hadir di Indonesia dibawah kendali APM HASCAR Group.

Begitu pula para pembeli sebanyak 72 transaksi, kurang lebih 70 persen adalah pengunjung pengguna baru merek Jeep baik Compass dan Wrangler selebihnya adalah para pengguna atau loyalist merek Jeep.

Hal ini menggambarkan bahwa merek Jeep yang merupakan segmen SUV premium dapat diterima oleh pasar di Indonesia. “Saya ucapkan terima kasih kepada para pelanggan baru pengguna merek Jeep atas kepercayaan yang diberikan, dan kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik,” tutup  Ari Utama.

Pencapaian yang ada tidak lepas dari dukungan tim yang solid serta penerapan konsep tampilan booth berbeda dan pendukung lainnya seperti tim sales dan para usher (SPG).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com