Jamboree Toyota Ke-12 Berlangsung Meriah di Ancol

Jamboree Toyota Ke-12 Berlangsung Meriah di Ancol

Mengusung tema “Break The Impossibilities”, Toyota Jamboree  yang pada tahun ini memasuki penyelenggaraan ke-12 kembali digelar dan diikuti sekitar 1.500 peserta anggota 18 Toyota Owner Club (TOC) dari berbagai komunitas pemilik mobil Toyota di Jakarta serta Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek).

Melalui aktivitas tahunan yang didukung oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) ini, kebersamaan yang telah tercipta dan senantiasa terjaga diantara sesama anggota TOC dan dengan Toyota diharapkan dapat mendukung terwujudnya komitmen bersama dan mensosialisasikannya kepada masyarakat luas.

Foto: Jason

 

"Sejalan dengan tema Break The Impossibilities, Jamboree 2019 hadir untuk makin mendekatkan sesama anggota komunitas Toyota, maupun dengan Toyota sendiri. Kami berharap, rasa solidaritas maupun persepsi yang senantisasa tercipta dengan baik diantara komunitas Toyota dapat mendukung terwujudnya komitmen bersama dalam mengimplementasikan nilai-nilai semangat Start Your Impossible Toyota, dan mensosialisasikannya kepada masyarakat luas guna menggapai masa depan kehidupan bersama yang lebih baik," kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Yoshihiro Nakata kepada media di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Minggu (17/11).

Komitmen bersama antara Toyota dan anggota TOC ini dibutuhkan guna memberikan dukungan untuk terbentuknya masyarakat yang lebih inklusif, berkelanjutan dan mobilitas, serta mendorong setiap orang untuk menantang dirinya sendiri melakukan sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin melalui inovasi.

Foto: Jason

 

Pada Toyota Jamboree 2019 ini, beberapa pesan dan nilai-nilai positif yang merupakan komitmen Toyota baik di bidang teknologi otomotif, digital, dan keselamatan berkendara diselipkan Toyota melalui aktivitas yang digelar.

Selain mengikuti workshop edukasi mengenai keselamatan berkendara yang diberikan National Traffic Management Center Korps Lalu Lintas Kepolisian Republik Indonesia, para anggota TOC juga berkesempatan mendapatkan pengalaman merasakan berkendara mobil-mobil  Hybrid Electric Vehicle Toyota yang sengaja dihadirkan pada Toyota Jamboree 2019.

Foto: Jason

 

Foto: Jason

 

Foto: Jason

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com