Isuzu Tambah Waranty Hingga 4 Tahun, ini Syaratnya

Isuzu Tambah Waranty Hingga 4 Tahun, ini Syaratnya

Pada umumnya pabrikan mobil memberikan warranty 100 ribu kilometer atau 3 tahun pada produk yang dijajakannya. Namun Isuzu ingin memberikan layanan lebih dengan memberikan tambahan garansi atau extended warranty sampai 4 tahun atau setara dengan 150 ribu kilometer (mana yang lebih dahulu sampai).

"Langkah ini dilakukan untuk memberikan pelayanan lebih pada konsumen kami. Dan extended warranty ini berlaku pada produk MU-X, D-Max dan Panther," terang Heri Wasesa, kadiv after sales service PT Isuzu International Sales Operation saat ditemui di Bogor (13/11).

Foto: Suryo

 

"Namun ada syarat yang harus dipenuhi selama masa warranty 3 tahun, semua perawatan harus dilakukan di bengkel resmi Isuzu," sambungnya.

Extended warranty ini berlaku untuk mesin, transmisi dan  kaki-kaki, sama dengan ketentuan yang berlaku pada masa garansi 3 tahun.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com