Intip Varian Baru C-HR Facelift

Intip Varian Baru C-HR Facelift

Toyota C-HR facelift resmi dijual dipasar Jepang, dan mendapat beberapa ubahan yang membuatnya terlihat lebih sporty. Kini juga terdapat varian terbaru bernama GR Sport yang mendapat sentuhan dari Toyota Gazoo Racing, divisi sporty dari Toyota Jepang.

Seperti dilansir Paultan,org, pembaruan mulai terlihat pada bagian depan, dengan grilll yang lebih rendah dan lebih besar dari sebelumnya, serta memiliki ventilasi udara besar.

 

Kemudian di bagian samping, terlihat penggunaan pelek alloy berukuran 19 inci yang bergaya sport.

Lampu belakang juga mendapat desain ulang, dilengkapi dengan lampu LED. Sementara untuk varian tertinggi, lampu belakang juga menampilkan grafik gelap yang disatukan spoiler hitam gloss.

Sementara di bagian dalam, perubahan terlihat mulai dari penggunaan warna Orchid Brown pada kabin. Kemudian untuk varian GR Sport mendapat sedikit perbedaan seperti setir berdiameter lebih kecil, jok sport, trim interior perak, pedal aluminium dan beberapa emblem GR di jok, setir dan tombol starter.

Lalu untuk fitur hiburan, terdapat sistem audio Display Infotainment yang membantu dengan konektivitas mirroring smartphone SmartDeviceLink dan Apple CarPlay serta Android Auto. Mobil ini juga mendapatkan Data Communications Module (DCM) yang memungkinkan mobil ini mudah dilacak untuk keperluan darurat.

 

C-HR juga sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan Toyota Safety Sense, termasuk autonomous emergency braking, adaptive cruise control and lane keeping assist. Fitur-fitur baru termasuk sonar clearance untuk mencegah kesalahan penggunaan pedal, serta rem otomatis opsional dan sistem kamera 360 derajat juga sudah diaplikasikan di sini.

Untuk pasar Jepang, C-HR mendapat pilihan mesin bensin empat silinder 8AR-FTS 1,200 cc turbocharged dengan tenaga 115 ps dan torsi 185 Nm, yang dipasangkan dengan transmisi CVT dan untuk pertama kalinya versi GR Sport juga tersedia opsi transmisi manual 6 percepatan.

Di Jepang C-HR facelift dijual mulai 2.367.000 yen hingga 3.095.000 Yen atau setara Rp 308 hingga 403 jutaan. Harganya tetap lebih murah ketimbang C-HR yang dijual di Indonesia dengan banderol mulai Rp 493 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com