Inilah Dealer Toyota Termewah di Indonesia

Inilah Dealer Toyota Termewah di Indonesia

Toyota kini tercatat memiliki satu dealer yang sangat mewah sekaligus canggih, bahkan penuh akan filosofi. Dealer Auto2000 yang berlokasi di kaki Menara Astra, jalan Jendreal Sudirman, Jakarta, ini bahkan bisa dibilang merupakan dealer Toyota termewah di Indonesia.

Namun dealer ini berstatus 1S alias hanya melayani penjualan saja. Tak ada fasilitas bengkel di dealer yang berlokasi di kawasan bisnis utama Indonesia ini. Berlokasi strategis dan berkelas, showroom yang memiliki 2 lantai pada Menara Astra ini pada bagian interiornya bertabur sentuhan khas Indonesia dan mengusung nafas ramah lingkungan.

Foto: Christo

 

"Kami ingin memberikan pengalaman unik dan tidak terlupakan pada pelanggan Toyota yang datang ke Auto2000 dengan nuansa berbeda, sesuai lingkungan dan behaviour pelanggan, seperti Auto2000 Sudirman Menara Astra yang memang berada di sentra bisnis Jakarta,” terang Biyouzmal, Operation Manager DKI I Auto2000.

Visi untuk membuat masterpiece dealer dengan sentuhan paripurna langsung terlihat dari pemasangan fasad semi transparan menggunakan bahan banana paper yang terbuat dari pelepah pisang buatan seniman Indonesia. Selain unik, fungsinya sebagai penghalang sinar matahari dan visual barrier agar bagian dalam fokus pada display mobil.

“Tentunya Auto2000 tidak berpuas diri sampai di sini, Auto2000 akan terus berupaya untuk lebih dekat dengan Auto Family dengan berbagai inovasi layanan lain yang sedang kami siapkan dan akan diluncurkan dalam beberapa waktu mendatang,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000.

Foto: Christo

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com