Indonesia jadi Negara Pertama yang Dapati Kaca Film Black Phantom

Indonesia jadi Negara Pertama yang Dapati Kaca Film Black Phantom

Merek kaca film Solar Gard telah merilis satu produk teratasnya pada GIIAS 2018. Produk yang melengkapi line up Solar Gard Premium ini berpenampilan hitam pekat.

Dalam siaran pers yang kami terima, produk baru ini menjadi seri baru di Solar Gard Premium dan bernama Black Phantom. Bahkan seri baru ini disebut-sebut sebagai "game changer".

Sebab menurut merek asal Amerika Serikat ini, Black Phantom menghadirkan hal baru di market kaca film hitam pekat. Bahkan Indonesia disebut sebagai negara pertama yang meluncurkan seri baru ini.

 

Kaca film yang disebut hasil kolaborasi antara Solar Gard Internasional USA dengan Solar Gard Indonesia ini dirancang  menjawab kebutuhan trend market di Indonesia akan kaca film hitam pekat dengan varian kegelapan mulai dari 30%, 40%, 60%, dan 80%.

"Black Phantom menghadirkan tampilan hitam absolute, kerjenihan, performa dan durabilitas jauh lebih baik daripada para kompetitor," yakin William Salim, Business Development Manager Solar Gard Indonesia.

Seri baru ini bisa Anda lihat dan beli langsung pada 25 April 2019 di Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com