Iming-iming Hadiah Bagi Pembeli Almaz 7 Seater

Iming-iming Hadiah Bagi Pembeli Almaz 7 Seater

Wuling yang baru memulai penjualan SUV varian barunya langsung merangsang produk tersebut dengan sejumlah diskon. Hal ini supaya Wuling Almaz 7 seater tersebut juga bertaji melawan kompetitornya dalam segi penjualan.

Karena Almaz varian baru ini baru saja diluncurkan di GIIAS 2019, maka selama pameran berlangsung Wuling mengguyurnya dengan promo menggiurkan. Mulai dari hadiah voucher belanja sampai emas batangan disiapkan sebagai hadiah pembeli Almaz 7 varian baru ini.

Dalam siaran persnya, Wuling menyebut bagi pengunjung yang melakukan pembelian selama pameran berlangsung langsung berkesempatan untuk mengikuti Lucky Dip yang berhadiah voucher belanja, smartphone, smart LED TV, emas, hingga sepeda motor.

Foto: Brian

 

Disamping itu, Wuling juga menggelar aktivitas digital bertajuk ‘Tap & Win’ di mana calon konsumen dapat melakukan pemesanan Almaz secara online dengan mengisi formulir pemesanan di www.wuling.id/GIIAS2019. Setelah mengisi dan mengirim formulir, peserta akan mendapatkan kode unik yang harus ditunjukkan saat melakukan pembelian di GIIAS 2019 untuk memenangkan hadiah langsung berupa smartphone, voucher belanja, e-money, kamera, dan cashback. Promo dan kegiatan ini
hanya berlaku di GIIAS 2019 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Almaz yang masuk segmen Medium SUV tersebut diniagakan dengan harga on the road (OTR) Jakarta mulai dari Rp 263.800.000. Lengkapnya, silakan pantau daftar harga Almaz 7 seater di bawah ini.

Harga OTR Jakarta:
Almaz Smart Enjoy (MT) Rp 263.800.000
Almaz Smart Enjoy (CVT) Rp 275.800.000
Almaz Exclusive 5-Seater Rp 328.800.000
Almaz Exclusive 7-Seater Rp 338.800.000
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com