Honda City Generasi Terbaru Melantai di Thailand!

Honda City Generasi Terbaru Melantai di Thailand!

Honda City generasi terbaru resmi meluncur di Thailand. Model ini tampil benar-benar berbeda dibandigkan generasi terdahulunya.

Dikutip dari Paultan.org (25/11), kita membahas bagian depannya terlebih dahulu. Terlihat fascia depannya menggunakan bahasa desain sedan Honda terkini. Seperti penggunaan bemper yang sporty, grill yang tampak mirip dengan milik Civic, dan headlamp dengan LED.

 

Secara keseluruhan, desain eksteriornya membulat. Pada bagian belakangnya, lampu belakangnya tampak menggunakan bohlam LED serta ukurannya minimalis. Tak hanya itu, bemper belakangnya juga berdesain sporty.

Beralih ke bagian interior, desainnya berubah secara keseluruhan. Tampak joknya masih menggunakan bahan fabric, pengaturan AC sudah digital, headunit touchscreen, dan setir dengan berbagai tombol pengaturan.

Bagian yang paling menarik adalah bagian mesinnya. Honda City di Thailand ini hadir dengan mesin yang berbeda dibandingkan pendahulunya, yakni mesin ber-turbo!

Honda City di negeri gajah putih tersebut ditenagai oleh mesin 1.000 cc turbo 3 silinder dengan tenaga 122 PS dan torsi 175 Nm. Untuk pilihan transmisinya hanya tersedia opsi otomatik CVT dan transmisi manual tidak tersedia.

Harga Honda City generasi terbaru di Thailand

City S: 579.000 Baht / Rp 269,9 juta

City V: 609.000 Baht / Rp Rp 283,9 juta

City SV; 665.000 Baht / Rp 310 juta

City RS: 739.000 Baht / Rp 344,5 juta

 

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com