Harga Wuling Almaz Resmi Dirilis! Hanya 1 Varian

Harga Wuling Almaz Resmi Dirilis! Hanya 1 Varian

Setelah diperkenalkan ke awak media pada Januari lalu, akhirnya Wuling Almaz diluncurkan secara resmi (27/2). SUV merek Tiongkok ini dijual mulai dengan harga Rp 318,8 juta untuk wilayah OTR Jabodetabek.

Almaz hanya dijual dalam 1 varian saja untuk pasar Indonesia. Seperti diketahui sebelumnya, SUV pesaing DFSK Glory 580 ini hadir dengan fitur yang tergolong banyak di kelasnya. Mulai dari kehadiran atap panoramic, headunit dengan layar sentuh 10 inci, lampu utama LED, Tyre Pressure Monitoring System, audio Premium lansiran Infinity sudah diusung pada Almaz. 

 

Sementara untuk mesinnya, Wuling Almaz dipersenjatai dengan dapur pacu 1.500 cc turbo 4 silinder serta bertransmisi otomatik CVT. Jantung pacu ini mampu menghasilkan tenaga 140 dk dan torsi 250 Nm.

Menariknya, sebelum Almaz diluncurkan secara resmi, rupanya model ini telah dipesan oleh konsumen. Dalam kesempatan ini juga, PT SGMW Motors Indonesia melakukan serah terima kepada 3 pemesan pertamanya.

 

Harga Wuling Almaz OTR Jabodetabek : Rp 318.800.000

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com