Harga Wuling Almaz Kemahalan?

Harga Wuling Almaz Kemahalan?

Wuling Almaz resmi diluncurkan di Indonesia beberapa hari lalu. SUV ini dibenderol dengan harga Rp 318,8 juta dan hanya tersedia 1 pilihan varian saja. Lantas, untuk sebuah mobil merek Tiongkok, apakah harga ini tidak terlampau mahal? Apalagi variannya hanya satu.

“Harga yang ditetapkan oleh Almaz adalah harga untuk pengalaman. Jadi dengan harga tersebut merupakan harga experience yang dimiliki oleh Almaz,” ujar Dian Asmahani selaku Brand Manager Wuling Motors saat diwawancarai di Jakarta Selatan (27/2).

 

Selain itu, Dian mengatakan bahwa pihaknya optimis penuh terhadap Wuling Almaz. “Yang jelas kami percaya diri terhadap Almaz sebagai SUV yang berbeda dibandingkan SUV yang lain. Kita berbicara Almaz yang merupakan Smart Technology SUV. Secara Fitur dan desain pada mobil ini jelas lebih unggul ketimbang kompetitornya,” tambah Dian.

Hal lain yang membuat Wuling optimis harga Almaz tak kemahalan dikarenakan SUV tersebut telah dipesan sebanyak 1.000 unit dengan perkiraan harga diatas Rp 320 juta saat periode Pre-Booking.

“Kami yakin di harga Rp 318,8 juta adalah harga terbaik. Karena saat periode Pre-Booking, kami berikan estimasi harga yang lebih tinggi dibandingkan harga sebenarnya. Dan terbukti konsumen menerima dengan baik,” tutup Dian.

Jika disandingkan dengan pesaing satu-satunya yang juga berasal dari merek asal Tiongkok, yakni DFSK Glory 580, Almaz terpaut Rp 10 juta lebih mahal. Namun, secara fitur, SUV yang baru saja diluncurkan oleh Wuling ini memang lebih unggul ketimbang SUV rakitan Cikande, Banten tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com