Harapan Baru Komunitas Drifting di Masa Depan

Harapan Baru Komunitas Drifting di Masa Depan

Gelaran Intersport World Stage 2019 salah satunya akan mengusung Driftainment yakni aksi drifting yang berfokus pada sisi entertainment bukan berwujud kompetisi. Rencananya gelaran ini akan dilaksanakan pada tanggal 30 November hingga 1 Desember 2019 di Edutown Arena BSD City, Banten.

Selain akan menampilkan drifter tanah air seperti Akbar Rais, Danny Ferdito, Aria Ramadhan dan lain-lainnya, hadir pula dua drifter manca negara yakni Diego Higa asal Brazil dan Atsushi Taniguchi dari Jepang yang tentunya akan membuat acara ini semakin seru.

“Melalui acara ini, kami harap dapat memfasilitasi dan menginspirasi animo masyarakat pecinta otomotif yang punya potensi besar untuk berkembang. Di sini kita ingin bangun ekosistem otomotif yang kuat dan terus berkembang lebih besar ke depannya,” terang Kent Rusli, Brand Manager Intersport dalam sambutannya.

 

Berbincang mengenai olahraga drifting sendiri, Indonesia punya potensi yang besar dan menjanjikan. Komunitas pecinta olahraga satu ini pun terbilang besar dan terus berkembang, padahal event atau kejuaraannya tak begitu banyak.

“Jika melihat potensi, tidak sedikit orang yang tertarik dengan drifting baik dari tontonan atau dari sisi olahraga. Namun sayang, oleh berbagai hal kompetisi drift di tanah air tersendat kiprahnya. Harapannya dengan hadirnya driftainment ini kita ingin sulut antusiasme pecinta otomotif Indonesia,” terang Amroe Wahyudi dari Orange Racing Managerment yang ditunjuk selaku racing committee dalam ajang ini.

Mengenai kemungkinan untuk membawa kejuaraan drifting di bawah payung Intersport, Amroe memiliki harapan besar untuk bisa membangkitkan gelaran kompetisi di tahun depan. “Semoga dengan event ini bisa berlanjut tahun depan dalam wujud kompetisi,” tutupnya.

Selain drifting, gelaran Intersport World Stage 2019 akan juga diramaikan dengan Intersport Auto Show, pertunjukan musik dan berbagai kegiatan menarik lainnya.

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com