Gran Max Kena Recall, Bagaimana Dengan Model Ekspornya?

Gran Max Kena Recall, Bagaimana Dengan Model Ekspornya?

Daihatsu Gran Max 1.5 dan Luxio terkena recall. Kedua model ini terindikasi cacat pada bagian stang pistonnya sehingga membuat kinerja mesin berhenti.

Kendati demikian, recall ini hanya dikenakan untuk Gran Max 1.5 dan Luxio tahun produksi Maret 2018 hingga April 2019. Lantas apakah model ekspor juga terkena recall?

 

“Untuk situs di Jepang juga sudah ada informasi yang sama (recall) kemarin. “Untuk pasar ekspor model tersebut juga kena recall,” papar Amelia Chandra selaku Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor ketika diwawancarai di Jakarta Utara (1/11).

Semua model Gran Max versi ekspor menggunakan bahan baku buatan Indonesia. Maka komponen penggantinya juga dikirm dari tanah air.

“Komponen pengganti juga dikirim dari Indonesia. Pengiriman juga sudah kami lakukan beberapa waktu lalu,” tambah Amelia.

Gran Max merupakan model ekspor dari Daihatsu. Salah satunya negara yang dituju adalah Jepang, Gran Max memiliki nama Town Ace dengan merek Toyota.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com