GALERI: Mercedes-Benz B200 Progressive Line (15 FOTO)

GALERI: Mercedes-Benz B200 Progressive Line (15 FOTO)

Mercedes-Benz kembali meluncurkan produk terbarunya, yakni B-Class. MPV ini kembali dipasarkan setelah beberapa waktu lalu B-Class tidak lagi dihadirkan di tanah air.

MPV 5 penumpang ini tampil memukau dan cukup mencuri perhatian para awak media karena bernuansa secara tampilan ia tampak sporty dan dinamis. Walau harganya tergolong rendah dalam jajaran produk Mercedes-Benz Indonesia, namun kelengkapan dan fiturnya sangat memukau.

 

B-Class mencaplok fitur keselamatan unggulan yang dimiliki S-Class, seperti Active Parking Assist dengan Parktronic dan Active Brake Assist. Ada pula fitur hiburan canggih seperti MBUX (Mercedes-Benz User Experience) yang memudahkan Anda untuk mengontrol beberapa fitur di interior seperti audio, warna kabin dan lainnya Untuk head unitnya, B-Class juga sudah terkoneksi dengan Apple Carplay dan Android Auto.

Di balik kap mesinnya, B-Class dipersenjatai mesin berkapasitas 1.332 cc bertenaga 163 ps dengan torsi puncak 250 Nm. Torsinya memungkinkan B-Class untuk mencatatkan figur akselerasi dari 0 ke 100 km/jam hanya dalam waktu 8,2 detik.

Simak kumpulan gambar yang tekah kami himpun di bawah ini

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com