GALERI: Hyundai Kona 2019 (18 Foto)

GALERI: Hyundai Kona 2019 (18 Foto)

Hyundai Kona telah resmi diluncurkan Kamis kemarin di Jakarta, Kamis (25/4). Hyundai Kona hadir hanya dalam satu varian bermesin 2.000 cc yang ditawarkan dengan harga Rp 363,9 juta.

Mulai dari sisi eksteriornya, tampilan depan Hyundai Kona memiliki desain yang tajam terlihat dari lampu Daytime Running Light (DRL) yang sipit. Dibawah lampu DRL, terdapat headlamp yang telah menggunakan LED. Kona juga telah menggunakan Cascading Grille yang menjadi khas mobil Hyundai.

Foto : Brian

 

Pindah ke bagian samping, Kona memiliki sporty silver side sill yang membuat tampilannya lebih gahar. Di bagian kakinya, Kona menggunakan ban berukuran 215/55 berukuran 17 inci.

Sedangkan di bagian belakangnya, Hyundai Kona telah menggunaka LED stoplampn. Bagian bawahnya terdapat stoplamp tambahan yang dipadukan dengan turning signal. Bagian bumper belakang, Kona diberikan Silver Rear Skid Plate. Selain itu, terdapat spoiler belakang yang dipadukan dengan LED HMSL yang memberikan kesan sporty pada mobil kompak SUV ini.

Pada bagian interiornya, Kona menggunakan Headunit sebesar 9 inci tipe LCD Floating yang dilengkapi radio, aux, USB, Android Auto dan Rear View Monitor. Sedangkan di bagian MID nya telah menggunakan layar 3,5 inci super vision LCD. Seat pada Hyundai Kona menggunakan bahan kulit dengan kisi-kisi warna hijau ataupun merah menyesuaikan warna mobil. Selain itu, terdapat material soft touch pada bagian sejumlah titik di Hyundai Kona.

Foto : Brian

 

Hyundai Kona memiliki sejumlah fitur yang sudah menjadi standar, seperti smart key with immobilizer, push start/stop button, tilt & telescopic steering wheel, cruise control, dan 3 driving mode. Sedangkan untuk fitur keamanan, Hyundai Kona sudah dilengkapi dengan enam airbag, ABS, EBD, Downhill Brake Control, Hill-Start Assist Control, ESC, dan Tire Pressure Monitoring System.

Kona menggunakan mesin 2.000 cc berkode Nu 2.0 MPI Atkinson 4 silinder yang dipadukan dengan transmisi automatic shiftronic 6 percepatan. Menggunakan penggerak roda depan, mesin Hyundai Kona mampu menghasilkan tenaga 149 PS di 6.200 rpm dan torsi 180 Nm di 4.500 rpm.

Simak foto detailnya di bawah ini.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com