Fitur Belanja Online di Mobil Tengah Dirancang Honda

Fitur Belanja Online di Mobil Tengah Dirancang Honda

Sadar akan perkembangan teknologi informasi di era digital berkembang ke berbagai sendi kehidupan, Honda ambil bagian dengan membuat terobosan baru. Sebuah prototype ciptaan Honda di Amerika Serikat memungkinkan penumpang bisa belanja online pakai fitur yang ada di mobil.

Prototipe tersebut bernama Honda Dream Drive dan kegunaanya diklaim sebagai yang pertama di dunia. Dalam siaran pers disebut bahwa berbagai konten online mampu dihadirkan teknologi ini, di antaranya adalah fitur belanja dan pembayaran online dari dalam mobil.

 

Fitur ini dirancang dengan kerjasama berbagai partner seperti Visa, Mastercard dan PayPal untuk memudahkan pembelian kebutuhan sehari-hari seperti bensin, parkir atau membeli makanan.  

Melalui voice command dan layar sentuh, pengemudi juga dapat melakukan reservasi restoran, membeli tiket bioskop atau berbagi lokasi kendaraan, yang dilakukan dengan kolaborasi dengan perusahaan seperti Atom Tickets, Chevron U.S.A., Inc., The Coffee Bean & Tea Leaf®, Grubhub, Glympse, iHeartRadio, IPS Group, Arrive, Parkopedia, Phillips 66, Yelp dan USAA.

Layaknya program promosi belanja online yang marak di Indoensia, konsumen yang melakukan aktivitas maupun transaksi melalui Honda Dream Drive akan memperoleh poin dengan besaran nilai tertentu, yang dapat dikumpulkan dan ditukarkan dengan hadiah menarik.

Prototipe ini tengah ditanamkan pada All New Honda Passport 2019 sebagai peraga. Unit tersebut tengah dipamerkan di ajang Consumer Electronics Show 2019, Las Vegas, Amerika Serikat. 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com