Festival Mobil Sejuta Umat Berlangsung Meriah

Festival Mobil Sejuta Umat Berlangsung Meriah

Festival Avanza-Veloz Semakin Bangga Sama-Sama (Sebangsa) telah sampai di kota ke-11. Setelah melibatkan lebih dari 90.000 masyarakat, pelanggan, dan pengguna Avanza-Veloz di 10 kota besar di Indonesia sebelumnya, perjalanan pun tiba di Summarecon Mall Bekasi, (24/11).

“Acara ini merupakan wujud dari komitmen Toyota untuk memberikan apresiasi terbaik kepada masyarakat Indonesia, khususnya bagi pengguna Avanza dan Veloz yang hingga kini telah menjadi bangsa yang besar dengan jumlah pengguna sebanyak hampir 1,8 juta,” ucap Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

 

Festival Avanza-Veloz Sebangsa di kota Bekasi dimulai dengan Sebangsa Fun Trip, dimana sebanyak 100 mobil Avanza dan Veloz melakukan perjalanan bersama menuju Taman Mini Indonesia Indah (TMII) yang merupakan salah satu destinasi wisata favorit di DKI Jakarta. Ratusan pengguna mobil sejuta umat ini nikmati perjalanan ini sembari berfoto ria dengan berbagai pose unik dan atraktif saat berada di area TMII, Jakarta Timur.

Di saat yang bersamaan, pengunjung yang tidak mengikuti Sebangsa Fun Trip terlihat langsung menikmati berbagai macam zona yang tersedia di Sebangsa Festival, antara lain terdapat zona Jajanan Sebangsa dan zona Dolanan Sebangsa untuk bermain.

 

Kemudian ada zona Tampil Sebangsa untuk berfoto ria lalu menyaksikan Festival Band Sebangsa di siang hari. Antusiame pengunjung Sebangsa Festival pun mulai bertambah saat menyaksikan kompetisi Kpop Dance yang diiringi musik energik pada sore hari.

Memasuki waktu malam hari, rangkaian acara Sebangsa Festival pun dilanjutkan dengan pagelaran musik oleh penyanyi cantik dan ternama yaitu Andien yang sekaligus menutup hari pertama Sebangsa Festival dengan kemeriahan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com