Intip Bocoran Honda City yang Segera Meluncur di Thailand

Intip Bocoran Honda City yang Segera Meluncur di Thailand

Sebelum peluncuran globalnya yang diprediksi tahun 2020 mendatang, generasi ketujuh Honda City tertangkap kamera saat tengah melakukan pengujian di India. Negara ini dipilih sebagai destinasi utama penjualan City karena memiliki pasar sedan yang baik di kawasan Asia.

Meski demikian, Honda berencana merilis City untuk pasar Thailand terlebih dahulu yang dijadwalkan pada 25 November 2019.

 

Lewat media promosinya, Honda Thailand telah menggembar-gemborkan bahwa ada peningkatan sebesar 33% dalam hal efisiensi bahan bakar untuk City terbaru. Sementara soal desain, wujud terbaru akan tampil lebih sporty dan memiliki kabin yang lebih lapang ketimbang model saat ini.

Sementara itu sebelum waktu peluncurannya, pihak Honda juga mengabarkan akan tetap menawarkan pilihan mesin i-VTEC 1.500 cc. Sedangkan opsi mesin hybrid Honda e: HEV yang dipersenjatai sistem hybrid ringan serupa dengan milik Jazz terbaru yang diperkenalkan dalam Tokyo Motor Show bulan lalu.

Meski demikian, hingga saat ini belum dapat dikonfirmasi apakah ada varian lain selain bensin yang akan dijual. Setelah Thailand, kemungkinan besar City juga diekspor ke negara Asia lain termasuk Indonesia.

Photo : electricvehicleweb.in

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com