Eclipse Cross Menyapa Kota Penyangga Tanpa Diskon

Eclipse Cross Menyapa Kota Penyangga Tanpa Diskon

Mitsubishi Eclipse Cross berlanjut dikenalkan sampai ke kota penyangga Jakarta. Dalam kesempatan event bertajuk Mitsubishi Motors Auto Show, Cibinong, Jawa Barat, Eclipse Cross diperkenalkan.

Yang paling membuat penasaran tentu harganya. Ternyata masih sama seperti di Jakarta, Mitsubishi membanderol crossover baru tersebut dengan harga termurah Rp 478 juta. 

 

Pertanyaan kedua, apakah Eclipse Cross sudah mendapati diskon? Sayangnya belum. Salah satu tujuan utama Mitsubishi Indonesia membawa mobil barunya ke event yang diselenggarakan di Cibinong City Mall sampai 28 Juli 2019 itu adalah untuk memperkenalkan ke masyarakat.

Eclipse Cross sendiri otomatis masuk dalam segmen compact SUV yang dihuni oleh Toyota C-HR, Honda HR-V 1.8, sampai Mazd CX-3. Pabrikan berlogo 3 berlian ini yakin area Cibinong masih oke menyerap produk seperti Eclipse Cross. 

Mitsubishi Eclipse Cross sendiri yang mengusung konsep “Built to Impress”, memiliki bahasa desain Dynamic Shield yang jadi identitas pabrikannya saat ini. Mobil yang diimpor dari Jepang ini ditenagai oleh mesin berkapasitas 1.500 cc 4 silinder MIVEC turbo dengan dorongan tenaga sebesar 163 dk dan torsi 250 Nm. Mesin tersebut berpadu dengan transmisi otomatik CVT.

Harga Mitsubishi Eclipse Cross:

-Ultimate Amethyst Black: Rp 478 juta

-Ultimate Silky White: Rp 481 juta

-Ultimate Red Diamond : Rp 483 juta

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com