Detik-detik Peluncuran Crossover Mitsubishi

Detik-detik Peluncuran Crossover Mitsubishi

Mitsubishi telah memastikan peluncuran mobil barunya yang berlangsung hari ini di Jakarta. Berita dan bocoran mengenai mobil yang disebut Mitsubishi sebagai Crossover MPV ini sendiri sudah menyeruak belakangan ini.

Sebenarnya OtoDriver sendiri sudah mencicipi mobil ini di Jepang bulan lalu. Namun sampai saat ini Mitsubishi masih bungkam saat ditanyai profil spesifikasinya. 

Ada dugaan bahwa mobil baru ini akan masuk ke kelas yang cukup panas, yakni LSUV. Jika benar demikian, crossover MPV berlogo tiga berlian ini akan bertarung dengan Toyota Rush, Daihatsu Terios, Honda BR-V hingga pendatang dari Tiongkok, DFSK Glory 560.

Foto: Dok. OtoDriver

 

Baca juga: Alasan Lahirnya Crossover MPV Mitsubishi

Dengan lahirnya crossover MPV Mitsubishi hari ini maka tak berlebihan untuk pabrikan satu ini disebut berambisi menyerbu berbagai segmen gemuk. Sebelumnya segmen LMPV sudah 'diacak-acak' Mitsubishi dengan suksesnya peluncuran Xpander.

Tinggal kita lihat harga dan berbagai klaim keunggulan dari crossover MPV ini. Apakah layak untuk merebut hati para konsumen Rush DKK? 

Tunggu jawabannya hanya di OtoDriver. Kami akan laporkan langsung dari lokasi peluncuran mobil baru Mitsubishi ini siang nanti.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com