Daihatsu Sebar 9 Pos Siaga Sepanjang Jalur Mudik. Ada Pijat Gratis

Dalam program tersebut, tersedia Pos Siaga 24 jam di sepanjang jalur liburan yang terdapat di 9 titik strategis.
Penulis: Danu P Dirgantoro
Jumat, 31 Mei 2019 19:00 WIB
Berita - Daihatsu Sebar 9 Pos Siaga Sepanjang Jalur Mudik. Ada Pijat Gratis
Bagikan ke:

Daihatsu memastikan konsumennya yang tengah mudik tetap mendapat kenyamanan dalam layanan aftersales. Untuk mewujudkan hal itu, Daihatsu ikut mensukseskan program Astra Holiday Campaign 2019.

Dalam program tersebut, tersedia Pos Siaga 24 jam di sepanjang jalur liburan yang terdapat di 9 titik strategis mulai dari tanggal 31 Mei – 7 Juni 2019. Namun semuanya masih berfokus di sepanjang pulau Jawa saja.

Foto - Daihatsu Sebar 9 Pos Siaga Sepanjang Jalur Mudik. Ada Pijat Gratis

Berikut adalah sejumlah Pos Siaga 24 jam tersebut:

Rest Area Tol Merak – Jakarta KM 68 B, Rest area tol Jakarta – Cikampek KM 57, Rest area tol Cipali KM 102 A, Rest area tol Palikanci KM 207 A, Rest area tol Batang – Semarang KM 379 A, Rest area tol Semarang – Solo KM 456 A, Rest area tol Solo – Ngawi KM 575 A, Rest area tol Jombang – Mojokerto KM 678 B, dan Tabanan di SPBU Selabih Lalanglinggah.

Di semua posko tersebut Daihatsu menyediakan berbagai fasilitas pemanja pengunjung, salah satunya pijat tradisional gratis. Dan pemanja lainnya adalah gratis 2 liter oli untuk setiap pembelian 2 liter oli, cek kesehatan gratis, free snack dan beverage, entertainment TV Cable dan Free Insurance (Asuransi Astra).

Selain Pos Siaga, Daihatsu juga menyediakan 46 Bengkel Siaga yang didukung mekanik handal dan peralatan canggih, yang siap membantu kebutuhan servis kendaraan Sahabat. Bengkel Siaga tersebar di seluruh Indonesia yang buka setiap hari, dari jam 08.00 – 16.00 termasuk hari libur Sabtu dan Minggu, selama dalam periode libur lebaran.

Foto - Daihatsu Sebar 9 Pos Siaga Sepanjang Jalur Mudik. Ada Pijat Gratis

#mudik-2019 #lalulintas #lebaran-2019 #tol #daihatsu

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.