Daftar Sedan Merek Jepang Terlaris Selama Februari 2019

Daftar Sedan Merek Jepang Terlaris Selama Februari 2019

Meski penjualannya tidak sebesar segmen lain, namun produk mobil sedan masih cukup digemari oleh masyarakat Indonesia. Mobil sedan memiliki daya tarik tersendiri berkat nilai prestige yang dimilikinya

Pada periode Februari 2019 lalu, tren mobil sedan keluaran Jepang menunjukkan pertumbuhan penjualan yang cukup positif meski tidak besar. Pada segmen mobil Small sedan, Honda City membukukkan penjualan wholesales sebanyak 33 unit. Sedangkan pesaingnya, Toyota Vios berhasil terjual sebanyak 26 unit.

 

Sedangkan pada segmen Medium Sedan, Honda Civic berhasil memimpin dengan total angka penjualan 116 unit dan meninggalkan Toyota Corolla Altis dengan catatan penjualan sebesar 40 unit.

Jika Honda merajai segmen Small dan Medium Sedan, namun tidak pada segmen Large Sedan. Pasalnya, Toyota Camry menguasai segmen ini dengan total penjualan wholesales sebesar 272 unit. Sedangkan Mazda6 hanya mencatatkan 2 unit penjualan dan Honda Accord tidak terjual sama sekali.

 

Berikut adalah penjualan wholesales Gaikindo sedan merek Jepang periode Februari 2019.

 

Small Sedan

 

Honda City: 33 unit

Toyota Vios: 26 unit

 

Medium Sedan

 

Honda Civic: 116 unit

Toyota Corolla Altis: 40 unit

 

Large Sedan

 

Toyota Camry: 272 unit

Mazda6: 2 unit

Honda Accord: 0 unit

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com