Cara Daihatsu Memanfaatkan MRT

Cara Daihatsu Memanfaatkan MRT

Sebuah dealer Daihatsu di Jakarta secara kebetulan berada di depan stasiun MRT (Mass Rapid Transit). Sebelum stasiun dan moda transportasi baru tersebut jadi, dealer yang berlokasi di jalan Raya Cipete, Jakarta itu merasa dampak penurunan pengunjung.

Namun kini MRT sudah beroperasi dan Daihatsu justru memanfaatkannya. "Kami juga ingin membawa suasana Sahabat Daihatsu di area MRT. Sebagaimana kalian ketahui, MRT ini adalah angkutan massal untuk warga Jakarta. Massalnya ini bisa 2 ribuan lebih penumpang terangkut, nah ini satu kesempatan bagi Daihatsu untuk bisa mendekatkan kepada masyarakat Jakarta. Oleh karena itu kami punya satu kesempatan walau sebenarnya MRT space itu banyak, tapi kami pilih branding di satu stasiun, kebetulan ada dealer kami di depan stasiun MRT Cipete," seru Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relation Division Head PT Astra International – Daihatsu Sales Operation (2/5).

 

Branding pun dilakoni Daihatsu di sejumlah titik pada stasiun tersebut. Setidaknya bisa ditemui di 87 area stasiun MRT Cipete Raya yaitu pada beberapa fasilitas stasiun seperti lift, eskalator dan tiang pilar.

Melalui langkah tersebut, diharapkan semakin mendekatkan Daihatsu ke masyarakat pengguna MRT khususnya dan masyarakat pada umumnya. Syukur-syukur Daihatsu berharap ada penumpang MRT yang sadar ada sebuah dealer dekat stasiun tersebut.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com