Daihatsu Rocky Tampak Sudah Didistribusi

Daihatsu Rocky Tampak Sudah Didistribusi

Daihatsu resmi menampilkan sebuah mobil barunya di Tokyo Motor Show 2019. Mobil berwujud SUV compact tersebut cukup menyita perhatian khususnya publik Asia Tenggara, disebut-sebut pula bahwa ada kemungkinannya masuk Indonesia.

SUV baru ini bukanlah berstatus konsep atau purwarupa, ia sudah berwujud produksi massal. Uniknya, Daihatsu belum merilis identitas SUV barunya ini dalam gelaran Tokyo Motor Show 2019. 

@mr.t.tani

 

Namun kami mendapati petunjuk mengenai hal tersebut. Seperti yang diduga banyak kalangan belakangan ini, mobil tersebut mengambil nama salah satu model Daihatsu lawas, yakni Rocky.

Hal ini terpantau dari unggahan akun Instagram bernama @mr.t.tani (28/10). Terlihat mobil baru Daihatsu tersebut beremblem "Rocky" dan tengah berada di Jepang. SUV baru ini tampak berada di truk pengangkut, diduga ia tengah dalam proses distribusi ke jaringan dealer di Jepang. 

@mr.t.tani

 

Wujud yang ada dalam spy shot ini sangat mirip dengan yang tampil di Tokyo Motor Show 2019. Dengan munculnya penampakan mobil tersebut di truk gendong, ada kemungkinan ia akan meluncur lebih dahulu di pasar Jepang.

Dari keterangan yang kami peroleh, Rocky dipersenjatai mesin berkapasitas mungil. Silindernya hanya berkubikasi 998 cc dengan sokongan turbo. Ia disebut mampu memproduksi tenaga sebesar 98 ps dengan torsi mencapai 140 Nm. 

@mr.t.tani

Simak Video : VIDEO: Ratusan Unit Sigra Siap Jadi Armada Taksi

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com