Bukan SUV, Inilah Mobil Terlaris DFSK

Bukan SUV, Inilah Mobil Terlaris DFSK

Dengan diresmikannya DFSK Serang milik PT Sinarutama Terang Sejahtera sebagai dealer ke-64 di seluruh Indonesia, kini DFSK hanya tinggal menghadirkan 26 dealer lagi untuk memenuhi target mereka yang mencapai 90 dealer sepanjang 2019.

Meski fokus berjualan SUV (Sport Utility Vehicle), namun nyatanya DFSK justru mencatatkan hasil menggembirakan pada super cab mereka. Dalam semester pertama saja sudah teratat 612 unit, sementara Glory 580 hanya mendulang 494 unit.

 

Sama-sama kita ketahui bahwa saat ini PT Sokonindo Automobile memiliki tiga line up kuat yang dihadirkan di tanah air, mereka adalah Glory 580, Super cab dan Glory 560 yang paling terakhir diperkenalkan. Ketiga mobil juga ditawarkan dengan garansi 7 tahun dan 150.000 km yang tentunya cukup menggiurkan untuk konsumen di luar Ibu Kota.

Dengan pertumbuhan yang pesat, pada bulan Mei 2019 kemarin, DFSK kembali mendapatkan hasil penjualan yang baik. Glory 580 sebanyak 193 unit, kemudian Glory 560 dengan 160 unit, kemudian Super cab terjual 175 unit.

Untuk kembali menggebrak pasar, rencananya PT Sokonindo Automobile juga bakal menghadirkan Glory 580 tipe tertinggi saat PT Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019 yang berlangsung Juli mendatang.

"Saat kami memperkenalkan Glory 580 dulu, kami sudah sempat menginformasikan bahwa masih ada tipe tertinggi yang akan kami hadirkan nantinya, tegas Permata Islam selaku Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile membenarkan adanya kehadiran model terbaru.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com