Bridgestone Indonesia Siap Rilis Ban Baru di Segmen Sport

Bridgestone Indonesia Siap Rilis Ban Baru di Segmen Sport

Bridgestone Indonesia berencana untuk meluncurkan produk ban terbaru di tahun 2019 ini. Bridgestone Indonesia membocorkan, produk terbaru tersebut akan berada di segmen mobil sporty. Rencananya, Bridgestone Indonesia akan meluncurkan produk tersebut pada kuartal ketiga tahun 2019.

"Bridgestone Indonesia akan meluncurkan satu buah produk ban baru di segmen sport yang menawarkan performa tinggi kelas premium pada kuartal ketiga," ujar Marketing Manager PT Bridgestone Tire Indonesia, Agustini pada Media Gathering, di Jakarta (9/4).

Foto: Brian

 

Dirinya menjelaskan alasan dihadirkannya produk tersebut dikarenakan Bridgestone yang sudah memiliki image untuk ban berperforma tinggi. Selain itu, diluncurkan produk ban sporty ini menjadi salah satu cara Bridgestone dalam menaikkan diri menjadi produk nomor satu di Indonesia.

"Kami memang lumayan kuat di segmen premium, jadi kami ingin meningkatkan performanya lagi. Kemarin sudah launching Turanza untuk segmen turing, saat ini kami ingin launching di segmen sport-nya," ujar Agustini.

Walaupun berada di segmen sport, produk ini akan juga akan merambah ke segmen lainnya. Agustini menjelaskan bahwa produk baru ini memiliki sifat yang lebih premium yang sangat cocok untuk mobil sedan.

"Mobilnya bukan sport saja sih, salah satunya memang di sport seperti BMW dan Camry juga. Tapi dia ada di sporty segmen jadi premium kelasnya," ungkap Agustini.

Agustini menekankan produk baru ini hanya dapat digunakan mobil sedan. Sehingga arti premium yang dimaksudkan tidak termasuk mobil bersegmen SUV dan Luxury MPV.

Pihak Bridgestone Indonesia tidak memberikan informasi detil mengenai spesifikasi produk ban yang akan diluncurkannya. Akan tetapi, Agustini membocorkan bahwa produk baru tersebut akan ada di sekitar ring 16 inci hingga ring 20 inci.

 
 

Simak Video : VIDEO: Menghindari Malapetaka Pecah Ban

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com