BMW Luncurkan X7 dan Seri-3 Generasi Terbaru di Surabaya

BMW Luncurkan X7 dan Seri-3 Generasi Terbaru di Surabaya

BMW lanjut meluncurkan dua mobil barunya di salah satu kota besar di Jawa Timur pada Kamis, 29 Agustus 2019. Dua mobil tersebut adalah BMW Seri-3 generasi terbaru dan SUV terbaru X7. 

SUV super mewah tersebut akan tersedia di dealer BMW Astra Surabaya dengan harga Rp. 2.419.000.000,- off-the-road mulai 29 Agustus 2019. Lantas berapa harga Seri-3 generasi terbaru yang tersedia di kota pahlawan itu?

BMW Indonesia membanderol sedan tersebut dengan harga Rp. 986.000.000,- off-the-road. Seri-3 generasi terbaru yang tersedia itu merupakan varian BMW 330i M Sport.

 

“Generasi ketujuh sedan sport ini sekali lagi hadirkan tolak ukur di segmen sedan premium. Salah satu fitur andalan dari All-New BMW 3 Series adalah BMW Laserlight yang sebelumnya hanya ada di BMW Seri-7 untuk kenyamanan dan keamanan dalam berkendara. Untuk menjelajahi lebih jauh rangkaian fitur inovatif dan desain terbaru Sang Legenda, kami mengundang customer dan penggemar BMW untuk datang ke BMW Astra Surabaya," Fredy Handjaja, CEO PT Astra International – BMW Sales Operation dalam siaran persnya.

Mesin Seri-3 2019 kini menghasilkan tenaga yang lebih tinggi dari sebelumnya. Menawarkan banyak teknologi baru, unit 2.000 cc, 4 silinder ini menghasilkan output maksimum 258 dk, sementara torsi puncak mencapai 400 Nm. 

Peningkatan 6 dk pada output dan torsi tambahan 50 Nm dibandingkan dengan mesin Seri-3 pendahulunya disebut BMW Indonesia hasil dari optimalisasi sistem mesin BMW TwinPower Turbo terbaru yang terdiri dari twin-scroll turbocharger, High Precision Injection direct petrol injection, VALVETRONIC fully variable valve timing dan Double-VANOS variable camshaft timing. 

Sistem High Precision Injection memastikan pengukuran bahan bakar yang presisi dan pembakaran yang bersih, pompa bahan bakar yang baru menghasilkan tekanan maksimum 350 bar, versi sebelumnya 200 bar.

Sementara BMW X7 menggunakan mesin jenis bensin 3.000 cc dengan konfigurasi 6 silinder. Varian yang didatangkan BMW Indonesia adalah X7 xDrive40i berteknologi BMW TwinPower Turbo yang terdiri dari turbocharging, High Precision Injection, VALVETRONIC fully variable valve timing dan Double-VANOS variable camshaft control. 

SUV mewah ini mampu menghela tenaga sampai 340 dk pada 5.500 sampai 6.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 450 Nm.
 

Simak Video : VIDEO: Supra VS Z4, Siapa yang Termahal?

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com