BMW Astra Cilandak Buka Layanan Untuk Mobil Klasik Hingga Balap.

Tak hanya mobil klasik, BMW Astra Cilandak juga punya sertifikat untuk tangani BMW M.
Penulis: Suryo Sudjatmiko
Sabtu, 26 Oktober 2019 15:00 WIB
Berita - BMW Astra Cilandak Buka Layanan Untuk Mobil Klasik Hingga Balap.
Bagikan ke:

BMW nampaknya merasa memiliki tanggung jawab besar tak hanya pada produk terkini, namun juga produk-produk lawasnya. Hal ini terjawab saat pihak BMW Astra memperkenalkan layanan baru mereka yaitu restorasi kendaraan klasik bagi para pengguna BMW lama agar mobil mereka tetap prima.

Lebih jauh lagi mereka membuka layanan uji emisi yang sudah tersertifikasi. 

“BMW Astra Cilandak merupakan bengkel pertama yang melayani untuk proses restorasi BMW klasik, mulai dari mesin hingga suku cadang lainnya,” terang CEO BMW Astra, Fredy Handaja saat ditemui, Jumat (25/10).

Masalah emisi adalah hal yang sering jadi masalah pada mobil klasik, namun pihak BMW Astra juga mengatakan bahwa para pemilik kendaraan klasik tidak perlu khawatir tentang hal itu. “Apabila memang tidak lolos, pihak kami akan mencari solusi hingga mobil tersebut benar-benar layak dan lulus uji emisi,” sambungnya.

Selain merestorasi dan juga membuka layanan uji emisi, dealer dan workshop ini juga membangun mobil balap. Di bawah payung BMW Team Astra yang ikut dalam kejuaraan Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) yang ditujukan untuk mengembangkan kemampuan para teknisi.

Hal istimewa lainnya, bengkel BMW Astra Cilandak juga merupakan bengkel yang memiliki lisensi untuk melakukan servis untuk BMW M. 

Foto - BMW Astra Cilandak Buka Layanan Untuk Mobil Klasik Hingga Balap.

jason

Foto - BMW Astra Cilandak Buka Layanan Untuk Mobil Klasik Hingga Balap.

Reporter : Jason 

Foto       : Jason 

#bmw #bengkel-mobil-klasik #m-power #dealer

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.