Bengkel Umum CARfix Tawarkan Servis Murah Meriah dengan Berbagai Promo

Bengkel Umum CARfix Tawarkan Servis Murah Meriah dengan Berbagai Promo

Bagi Anda warga Tangerang yang berniat melakukan servis mobil dalam waktu dekat ada baiknya pertimbangkan untuk merapat ke CARfix Jatiuwung. Bengkel umum yang baru saja diresmikan, Selasa (30/7) ini menawarkan beragam promo menarik untuk menjamin servis yang murah-meriah.

Promo yang ditawarkan beragam bentuknya mulai dari pemotongan biaya untuk suku cadang sampai paket servis yang ramah kantong.

Berikut promo servis yang ditawrkan CARfix Jatiuwung:
1. Paket Ganti oli Evalube + tune up: Rp 349 ribu
2. Gratis Super Long Life Coolant Denso: dengan melakukan booking online di aplikasi Carsworld
3. Diskon 50 persen untuk tune up, spooring, dan balancing
4. Paket servis komplit (mencakup tune up, spooring, balancing, rotasi, dan servis lainnya): mulai dari Rp 500 ribu.

 

Selain itu konsumen yang datang ke bengkel juga bisa menggunakan voucher discount senilai Rp 200 ribu dengan minimum transaksi Rp 500 ribu. Penawaran ini berlaku sampai 31 Agustus 2019.

CARfix Jatiuwung beroperasi setiap hari (termasuk Sabtu-Minggu) mulai pukul 08.00 sampai pukul 17.00. Mereka melayani semua merek mobil, juga tidak punya batasan usia kendaraan. Untuk mempermudah akses dan mendapatkan lauanan maksimal dari CARfix konsumen dapat memaksimalkan aplikasi Carsworld yang dapat diunduh gratis di Google play.

Selain memudahkan booking servis, lewat aplikasi ini konsumen juga dapat mengetahui estimasi harga perbaikan kendaraannya, serta histori servis akan tersimpan dalam server CARfix.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com