Begini Cara Daihatsu Dekatkan Diri Dengan Generasi Milenial

Begini Cara Daihatsu Dekatkan Diri Dengan Generasi Milenial

Indonesia merupakan pengguna aktif internet terbesar nomor lima di dunia. Tercatat sebanyak 143 juta pengguna aktif berada di negeri batik ini dan sebagian besar adalah angkatan muda. Dengan artian sebagian pengguna adalah generasi milenial.

Sepertinya Daihatsu sebagai pemain otomotif di Indonesia menyadari hal tersebut dan berusaha  untuk dekat dengan generasi milenial. Salah satu diwujudkan dengan web series Pergi Pagi Pulang Untung (P3U) berjudul Reborn. Web series ini merupakan season ketiga setelah pertama meluncur 2017 silam.

Foto: Yulian Lahardi

 

Peluncuran Reborn dilakukan di CGV Blitz, Grand Indonesia, Senin (7/10). Web series ini mengusung genre drama komedi yang dikemas romansa anak muda, sesuai target milenial.

"Kami berharap, drama web series Pergi Pagi Pulang Untung bisa menjadi tontonan dan hiburan menarik untuk generasi milenial yang menyukai kisah komedi romantis," kata Amelia Tjandra, Direktur Marketing Astra Daihatsu Motor (ADM)

Web series merupakan wujud transformasi cara komunikasi dan edukasi dari Daihatsu untuk  generasi milenial. Season III P3U ini rencananya akan mulai tayang pada 14 Oktober 2019 di chanel Youtube.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com