Begini Bentuk Kampanye Xpander Cross

Begini Bentuk Kampanye Xpander Cross

Setelah kehadiran model terbaru Xpander Cross, PT Mitsubishi Motors Krama langsung mempersembahkan kampanye digital #AyoGasTerus sebagai bentuk dukungan terhadap keluarga Indonesia untuk dapat memperluas perjalanan yang penuh petualangan.

Kampanye ini diluncurkan pada 7 Desember 2019, dalam pameran Mitsubishi Motors Auto Show di Summarecon Mall Serpong, Banten.

“Mitsubishi Motors ingin dapat mendukung keluarga Indonesia untuk berbagi waktu berkualitas bersama orang-orang tercinta dan mencapai lebih banyak petualangan baru. Dengan kombinasi semua kebaikan yang dimiliki dari sebuah SUV dan MPV, XPANDER CROSS siap menjadi teman berpetualang Anda juga dalam menjalani berbagai tantangan sehari-hari,”ucap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Dalam kampanye #AyoGasTerus PT MMKSI memperkenalkan 4 (empat) orang influencers yang akan menjadi teman berpetualang seperti halnya Xpander Cross yang siap menjadi ”Your Adventure Buddy”.

 

Kegiatan ini memberikan pilihan kepada peserta untuk dapat berpetualang ke pantai bersama dengan Nicholas Saputra, menjajal medan menantang di pegunungan bersama Denny Sumargo, mengeksplor sudut kota bersama Arif Muhammad, ataupun mencapai setiap ambisi seperti halnya Rifat Sungkar dalam mencapai garis finish pada arena balap.

Kampanye #AyoGasTerus ini terbuka untuk umum, dan dapat diikuti dengan mengakses website www.XpandYourAdventure.com kemudian melakukan registrasi WEB ID.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com