Auto2000 Kenalkan TASIA Kepada Komunitas Veloz

Auto2000 Kenalkan TASIA Kepada Komunitas Veloz

Komunitas Velozity berkesempatan untuk menghadiri acara Community Gathering 2019 yang  bertempat di Restoran Eastern Opulence, pada Kamis (3/10). Acara ini turut dihadiri oleh komunitas lainnya, seperti AXIC, Innova Community, TYCI, KTCI, TOSCA, TERUCI, ALTIC, ID42NER dan TAC.

Dalam kesempatan ini Bapak Ricky Martawijaya selaku Senior Div.Head After Sales Bussiness Division.membawa team penuh dari divisi After Sales Auto2000 guna meberikan kemudahan pelayanan yang lebih mudah dalam membeli dan memiliki Toyota dan juga sebagai perkenalan kepada para komunitas Toyota yang berada dalam naungan Toyota Owner Club (TOC) akan beberapa program yang nantinya akan diluncurkan. Terlihat hadir juga dengan penuh semangat senyum sumringah Bapak Cicip Gurcipta selaku Deputy Aftersales Bussiness Division bersama Bapak Hairil Anwar selaku Service Business Development Dept. dan juga Ibu Cahaya Fitri Tantriani selaku Customer Satisfaction Development & Marketing Communication Dept. serta didampingi pula oleh beberapa Kepala Bengkel di wilayah DKI 1 dan DKI 2.

 

Dalam penjelasannya, Auto2000 juga memperkenalkan mengenai ‘chat bot’ bernama TASIA sebagai yang pertama di industri otomotif di Indonesia. Pasalnya TASIA mampu menawarkan berbagai kemudahan untuk para pengguna setia Toyota, berbagai layanan program Auto2000 seperti THS - Auto2000 Home Service, Emergency Road Assistance, Body Paint serta kedepannya juga akan ada program khusus yang disediakan oleh Auto2000 untuk para anggota komunitas Toyota yang hadir.

“Kami bersyukur masih bisa berkumpul bersama silahturahmi kepada komunitas-komunitas resmi pengguna Toyota. Terima kasih atas sambutan hangat dan partisipasi rekan-rekan om tante yang sudah sudi hadir disini sehingga membuat kami semangat untuk senantiasa menghadirkan program yang lebih mudah dan menarik kedepannya sebagai apresiasi terbaik bagi semuanya,” kata Senior Div.Head After Sales Business Division (Auto2000) Ricky Martawijaya.

Akhir acara ini ditutup dengan ramah tamah makan malam bersama, diselingi dengan pembagian hadiah kuis dan souvenir. Tak lupa juga dilakukan seremonial photo kekinian yaitu dengan mode boomerang dan goyang tiktok “entah apa yang merasukimu” yang sedang hits saat ini.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com