AstraFMS Siap Bantu Manajemen Rental Mobil

Penulis: Danu P Dirgantoro
Sabtu, 2 Februari 2019 06:00 WIB
Berita - AstraFMS Siap Bantu Manajemen Rental Mobil
Bagikan ke:
Kali ini SERA meluncurkan layanan untuk memantau pergerakan mobil sekaligus manejemen armada.

Tak cuma berfokus pada bisnis jual beli mobil bekas, SERA yang merupakan anak perusahaan raksasa grup Astra belum lama ini merilis 'produk baru'. Kali ini SERA meluncurkan layanan untuk memantau pergerakan mobil sekaligus manejemen armada pada Kami (31/1) lalu.

Ya, layanan fleet management solution berbasis teknologi bernama AstraFMS ini ditujukan untuk penggunaan perusahaan armada seperti rental mobil, distribusi, ekspedisi dan sejenisnya.

Layanan berbasis digital ini memungkinkan konsumennya untuk mengetahui berbagai rute maupun data tempuh sampai profil mengemudi tiap mobil yang dipantau. 

Foto - AstraFMS Siap Bantu Manajemen Rental Mobil

 

AstraFMS disebut mampu mengetahui pergerakan kendaraan secara real time dan juga memonitor setiap manuver berbahaya seperti berkendara melebihi batas kecepatan, rem mendadak, menikung secara tiba – tiba, salah rute hingga memberikan peringatan jika mobil dalam bahaya pencurian.

Dengan kemampuannya tersebut otomatis AstraFMS juga bisa membantu pengaturan jadwal perawatan berkala termasuk dokumen dan garansi kendaraan tersebut. Maka pihak konsumen pun mudah dalam mengelola, menganalisa performa dan perilaku pengemudi.

Hadi Winarto, Direktur SERA menjelaskan, AstraFMS adalah solusi yang komperhensif dalam pengelolaan kendaraan dan transportasi pertama di Indonesia yang berbasis teknologi informasi. Melalui sebuah platform dan pengalaman dalam pengelolaan transportasi serta infrastruktur yang kami miliki, memungkinkan terjadinya peningkatan efisiensi, efektivitas, keamanan dan keselamatan dalam proses transportasi logistik maupun penumpang.

#astra #sera #rental-mobil

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.