Astra Helat Lomba Lari Berhadiah RP 100 Juta

Penulis: Ahmad Biondi
Senin, 4 November 2019 06:00 WIB
Berita - Astra Helat Lomba Lari Berhadiah RP 100 Juta
Bagikan ke:
Acara ini dapat diikuti masyarakat umum dengan biaya pendaftaran Rp 50 ribu yang dipakai untuk dana membersihkan pantai di Kampung Berseri Astra di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu.

Sebanyak 4.000 pelari tercatat memeriahkan acara Astra Half Marathon yang berlangsung pada hari Minggu, 3 November 2019. Tak tanggung-tanggung, acara yang digelar di Astra Biz Center itu memperebutkan total hadiah Rp100 juta.

Acara lomba lari untuk umum yang digagas komunitas pelari Grup Astra yang bernama Astra Runners ini bertepatan dengan ulang tahun komunitas yang ke-6.

Foto - Astra Helat Lomba Lari Berhadiah RP 100 Juta

 

“Kolaborasi Grup Astra dan masyarakat luas melalui Astra Half Marathon bertujuan menjadikan lomba lari ini sebagai gerakan berkesinambungan dan berkontribusi untuk Indonesia maju. Hal ini sejalan dengan cita-cita Astra untuk sejahtera bersama bangsa,” kata Direktur Astra, Suparno Djasmin.

Tapi, tujuan Astra Half Marathon tak sebatas itu. Astra juga mengajak para pelari melestarikan lingkungan dengan mengurangi pemakaian plastik sekali pakai dan sampah plastik khususnya di laut.

Jadi, setiap peserta berdonasi Rp 50.000 saat mendaftar. Dana tersebut nantinya akan digunakan untuk membantu membersihkan pantai di sekitar Kampung Berseri Astra di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu.
 

#astra-half-marathon #astra

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.